Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Senin, 03 Desember 2012

Cara Membuat Email Di Yahoo Terbaru : Langkah pertama cara membuat email melalui yahoo tentu saja sobat harus kunjungi situs yahoo (https://login.yahoo.com/config/login). sobat akan menemui tampilan seperti ini, langsung saja klik buat account baru.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Langkah kedua dalam membuat e-mail di yahoo sobat akan menemui tampilan seperti di bawah ini, untuk cara isi datanya gampang, Untuk password buatlah sampai Strong atau kuat, minimal ada 6 huruf. Tapi kalau ingin password sobat kuat, coba saja buat sampai 10 huruf atau lebih. Kalau sudah silahkan klik Creat my Account di bagian bawah. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-email.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

Cara Membuat Email Melalui Yahoo
Nah selanjutnya sobat akan menemui tampilan seperti di bawah ini,klik saja continue. Sudah di klik? berarti sobat sudah berhasil membuat email di yahoo.


Cara Membuat Email Melalui Yahoo
Kalau sudah melewati langkah-langkah membuat email melalui yahoo di atas sobat akan di arahkan ke halaman utama yahoo seperti di bawah ini. Bagaimana cara melihat email / inbox email saya? silahkan sobat klik gambar yang sudah saya tandai di bawah atau sobat bisa menuju linknya langsung http://mail.yahoo.com Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-email.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

Coba sobat lihat gambar dibawah ini. Gambar tersebut adalah kotak email sobat yang sudah di buat :

Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Sekian langkah-langkah cara membuat email baru di yahoo 


Cara Download Video Youtube memang sangat susah susah gampang. kali ini akan berbagi cara download youtube. youtube adalah situs populer yang menyediahkan video. situs ini sangat populer di indonesia karena banyak banget artis indonesia juga populer karena upload di situs ini terlepas dari banyak banget orang belum paham bagaimana cara download youtube. caranya mudah sekali dengan software idm jika sobat belum mempunyai software ini sobat bisa download idm di situs ini dengan gratis tanpa bayar apapun. 

Cara Download Youtube

cara download video youtube : download idm terlebih dahulu yang ada di samping dan instal restart web browser sobat digunakan untuk pengguna mozilla firefox terbaru  klik add ons dan klik internet download manager instal add ons idm sampai selesai dan restart bwoser sobat buka link youtobe.com dan disana ada tulisan download idm nah sobat klik tulisan tersebut dan secara otomatis link kedownload

semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat 

Cara membuat Facebook. Kali ini tutorial mengenai Cara Membuat Facebook, bagi anda yang belum mempunyai fb dan tidak bisa mendaftarnya tidak usah khawatir karena disini saya akan memberikan step-stepnya secara lengkap dan tidak ribet. Sebelum anda membuat facebook pastikan anda mempunyai email terlebih dahulu, jika tidak mempunyai anda bisa melihat cara membuat email di postingan sebelumnya.

Facebook memang saat ini sangat di gandrungi para remaja di Indonesia, bukan hanya remaja saja namun di facebook banyak sekali anak-anak dan orang dewasa. Ok dari pada anda penasaran langsung saja untuk melihat langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Anda harus membuka situs facebook terlebih dahulu atau klik disini dan pastikan tampilan facebook seperti dibawah ini.


2. Isikan data-data anda seperti gambar dibawah ini. Jika sudah anda lanjutkan dengan mengeklik tombol mendaftar.


3. Anda disuruh untuk mengisikan captcha atau pemeriksaan keamanan seperti gambar dibawah ini.


4. Jika anda sudah melakukan cara ke 3 anda akan menemui halaman seperti dibawah ini, lalu pilih lewati langkah ini seperti gambar dibawah ini.


5. Untuk yang kelima ini terserah anda mau di isi atau tidak terserah, jika anda ingin mengisi silahkan di isi lalu tekan tombol simpan dan lanjutkan. Jika tidak mau mengisi silahkan tekan tombol lewati seperti gambar di bawah ini.


6. Pada langkah ke 6 ini anda harus mengunggah foto, namun ini bisa dilakukan di belakangan jadi langsung saja kita lewati.


7. Untuk langkah ke 7 ini anda abaikan dulu akun facebook anda dan bukalah email anda lalu cari kode verifikasi dari facebook seperti gambar di bawah ini.


8. Klik link kode verifikasi tersebut dan sekarang akun facebook anda sudah jadi, sekarang anda bisa memperbaiki akun facebook anda dengan mengunggah foto anda, update status dll.

Selamat anda sudah mempunyai akun facebook baru, pergunakanlah yang layak akun anda. Jangan sampai akun anda jatuh di tangan orang yang tidak bertanggung jawab. 

Mungkin sampai disini dulu tutorial dari saya yakni Cara membuat Facebook, terima kasih atas perhatiannya. Jangan lupa untuk tetap mengikuti update berita terkini dari penchenk blog, karena artikel-artikel berikutnya bakalan lebih seru dari Cara membuat Facebook.


Cara Membuat/Mendaftar Twitter Terbaru - Ini adalah panduan tips membuat twitter baru bagi anda yang belum memiliki twitter. Cara ini adalah cara mendaftar twitter terbaru bulan ini. Dikarenakan adanya perbaikan system pada twitter, maka tidak jarang situs ini selalu memperbaharui atau merubah tampilan dalam membuat akun twitter.

Sebenarnya, membuat twittersangatlah mudah. Hanya mengisi beberapa form pendaftaran, maka akun baru twitter sudah bisa dipakai alias selesai.
Yang perlu dipersiapkan sebelum mendaftar twitter adalah email. Ya, anda harus memiliki sebuah email yang aktif.

Oke deh, agar memudahkan anda membuat twitter, di Panduan membuat twitter terbaru ini juga akan dilengkapi dengan gambar untuk cara mendaftar.

1. Ketik di browser anda www.twitter.com, kemudian enter.
2. Kemudian akan tampil seperti gambar dibawah ini:
cara membuat twitter terbaru
3. Kemudian, anda isi form pendaftaran di situs twitter tersebut. Oh ya, yang anda isi adalah dibagian kolom sebelah kanan bawah, seperti gambar ini:
tips membuat twitter
4. Setelah anda mengisi kolom Full Name, Email dan Password, silahkan klik 'Sign up for Twitter'. Perlu anda ingat, bahwa password yang anda isi adalah password yang akan anda gunakan nanti untuk mengakses akun twitter anda. Jadi harus di ingat luar kepala. Atau kalau perlu, silahkan catet! :)
5. Kemudian akan tampil seperti gambar berikut ini:
cara membuat twitter
6. Jika sudah seperti gambar diatas, berarti akun anda sudah siap dibuat. Kadang kala, username yang sudah kita isi di form sebelumnya tidak tersedia. Itu artinya, bahwa username tersebut sudah didaftarkan oleh orang lain. Jadi, anda harus mengubahnya.
7. Kemudian, silahkan klik "Create my Account"
8. Sebenarnya, setelah panduan no.7 ini, akun sudah jadi. Akan tetapi, anda harusmengkonfirmasi pendaftaran dulu via email pendaftaran anda. Jadi, silahkan buka email anda dan kemudian temukan disana sebuah email dari twitter yang berisi tentang konfirmasi pendaftaran. Klik saja.
9. Done, anda sukses membuat twitter. Anda follow @kemonbaca untuk mengetahui informasi update terbaru dari blog ini.

Itulah cara membuat twitter terbaru yang sudah diperbaharui oleh twitter. Semoga informasi cara mendaftar twitter ini bermanfaat bagi anda. Silahkan lihat dan baca-baca dahulu cara menggunakan twitter jika anda masih sedikit canggung dengan twitter. Salam. Untuk referensi follow orang, silahkan lihat follower terbanyak twitterpada postingan sebelumnya.

Cara Upload Video ke Youtube

Tips Cara Upload Video ke Youtube berikut ini akan saya berikan tutorialnya. Youtube adalah salah satu file berbagi video yang terbesar di jagad internet. Menurut sebuah informasi yang baca di internet ternyata video yang diupload di youtube mencapai sekitar 200.000 video per hari. Dan ditonton oleh jutaan pengunjung dari berbagai belahan dunia.
Dengan youtube kita bisa mengupload video amatir bikinan sendiri. Bahkan banyak orang berbakat yang menjadi terkenal gara-gara videonya diupload ke yotube misalnya justin bieber, briptu norman, sinta jojo (keong racun).
Selain itu banyak pula pelaku bisnis yang mengupload ke video ke youtube untuk sarana promosi.
Berbagai video dapat kita temukan di youtube kecuali video yang melanggar Term of services (TOS). Biasanya video yang berisikan hal tak senonoh, SARA tak bisa diupload ke yotube dan bisa dihapus.
Apabila anda juga ingin mengupload video amatir anda ke youtube tapi tidak tahu bagaimana caranya, berikut saya akan menjelaskan dengan disertai gambar :
1. Pertama kali silahkan masuk ke alamat http://www.youtube.com/
2. Jika anda sudah memiliki akun email gmail atau account google bisa langsung menekan menu yang ada di pojok kanan atas “sign in” dan masukkan alamat email gmail serta password. Tapi, apabila anda tidak memiliki akun google/gmail silahkan tekan pada menu “Create Account” di situ anda kemudian bisa mengisi data-data anda untuk melakukan pendaftaran menjadi member youtube.
3. jika anda sudah berhasil sign in ke youtube kemudian temukan menu “Upload” di bagian atas sebelah kanannya kotak pencarian. Kemudian akan dibawa ke halaman dengan tampilan sebagai berikut :
cara upload video ke youtube
4. Anda bisa mulai mengupload video dengan menekan pada tombol “select files from your computer” seperti yang saya beri lingkaran hitam pada gambar di atas. Dan pilihlah video di dalam hard drive anda yang mana yang mau diunggah ke youtube.
5. Selanjutnya video akan otomatis terupload. Sambil menunggu prosesnya selesai anda bisa mengisi title, description dan tags. Setting juga privacynya apakah mau diset menjadi public, unlisted atau private. Jangan lupa memilih kategori video anda
cara upload video youtube
6. Setelah proses upload sudah 100% silahkan tekan tombol “save”
Advertisements
Seperti itulah cara upload video ke youtube, sangat mudah dan sederhana bukan?

Artikel Yang Lebih Seru !

  • cara-membuat-facebook-1Cara Membuat Facebook Baru Dengan Mudah
    Pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang bagaimana cara membuat facebook baru dengan cara yang mudah agar anda bisa berinteraksi dengan teman-teman yang lainnya. Seper...
  • tips memilih modemTips Memilih Modem Buat Internetan
    Hampir semua orang dari setiap golongan umur kini telah mengenal internet. Maka tak heran jika daya beli masyarakat terhadap barang-barang yang menunjang koneksi ineternet sep...
  • add to firefoxCara Mempercepat Mozilla Firefox dengan Add On Fasterfox
    Pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagi para pemakai browser mozilla firefox. Yaitu cara mempercepat mozilla firefox dengan menggunakan add-on Fasterfox. ...
  • install add on mozilla firefoxCara Membuka Banyak Tab Dalam Sekali Tekan di Mozilla Firefox
    Ini mungkin sebuah trik kuno, akan tetapi saya yakin tidak semua pengguna internet mengetahuinya. Karena berdasarkan pengalaman, saya sendiri juga baru tahu beberapa hari lalu...
  • cara daftar emailCara Membuat Email Yahoo
    Cara membuat email yahoo sebenarnya sangat mudah, akan tetapi bagi para pemula yang belum pernah membuat sebuah akun email sebelumnya tentu saja masih bingung bagaimana cara m...
  • pengertian wwwPengertian WWW Yang Sering Anda lihat di URL Situs
    Pengertian www sebenarnya dapat kita ambil dari terjemahan kata www yaitu “world wide web” yang berarti jaringan dunia raya. Web merupakan sistem pengiriman dokumen tersebar y...
  • macam aplikasi pemutar videoBeberapa Macam Aplikasi Alternatif Pemutar Video
    Perkembangan tekhnologi tidak bisa jauh dengan yang namanya multimedia. Multimedia memilki hubungan yang erat dengan barang elektronika seperti laptop, PC, ataupun gadget lain...
  • Macbook Air Versi Murah Seharga US$799 Siap dirilis Apple?Macbook Air Versi Murah Seharga US$799 Siap dirilis Apple?
    Wah kabar menarik nih bagi pecinta macbook air. Kabarnya pihak Apple sedang mempertimbangkan untuk merilis macbook air versi murah Seharga US$799 di tengah gempuran para kompe...
  • Tips Memilih LaptopTips Memilih Laptop
    Tips Memilih Laptop sangat penting anda baca agar tidak salah membeli laptop. Karena dalam membeli sebuah laptop kita pasti tak hanya melihat dari merknya saja. Mungkin kata o...
  • ATM Pakai Telapak Tangan di JepangATM Pakai Telapak Tangan di Jepang
    Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ATM (anjungan tunai mandiri). Dengan menggunakan kartu ATM anda tak perlu lagi direpotkan membawa uang dalam jumlah banya...

Cara Membuat Friendster

Cara Friendster
Cara Buat Friendster
Bagi anda yang sedang mencari info / artikel tentang Cara membuat friendster atau cara bikin friendster , mungkin artikel berikut perlu di simak. membuat friendster sebenarnya cukup mudah dan simpel dimana tidak ada banyak kendala atau persyaratan yang harus dipenuhi, tapi ingat yang paling terpenting anda punya email dahulu, jika email anda telah digunakan untuk membuat FS (kata singkat untuk menyebut friendster), Anda harus membuat email baru baik itu di yahoo maupun membuat email di gmail (mail gratis dari google). Dikarenakan satu email hanya dapat digunakan untuk satu pembuatan account friendster. Jika anda telah membuat e-mail, maka langkah cara buat friendster selanjutnya adalah:
1. Buka dan langsung tancap gas :) ke situs pertemanan ini saja di alamat website-nya friendster.comatau www.friendster.com Sebenarnya dua alamat ini tak ada perbedaanya, dikarenakan akan menuju halaman depan situs Friendster yang sama.
2. Kemudian klik sign up atau “Join Friendster“ dan selanjutnya akan terbuka jendela baruhttp://www.friendster.com/join.php?next=
3. Lalu isi data lengkap anda pada formulir yang telah disediakan, seperti:
cara friendster
Membuat Friendster
  • kolom pertama isi dengan alamat emailmu (nantinya akan dipergunakan setiap kali anda login di Friendster)
  • Kolom kedua, isikan dengan password (tidak harus sama dengan password email anda)
  • Berikutnya, isikan nama depan anda (misalnya, caksub)
  • Dan kolom berikutnya adalah nama belakang kamu (misalnya, Ganteng)
  • Kemudian pilih tanggal lahir kamu (kamu harus berusia minimal 16 tahun. kalau belum, kamu terpaksa berbohong untuk mengisi kolom ini)
  • Juga isi jenis kelamin dan pilih nama negara (tentu saja Indonesia)
  • Kolom paling akhir kamu isi dengan huruf dan angka yang terdapat pada gambar di atasnya. Berikutnya, klik tombol Register, dan ikuti proses selanjutnya.
Semoga artikel cara membuat friendster ini bisa bermanfaat bagi anda, selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar